Jumat, 31 Oktober 2014

[SMS - Day 11] Hadiah Terindah

Sumber dari sini

Huh, dasar Jae! Bukannya tadi di telepon dia bilang masih ada urusan dan akan datang terlambat? Kenapa sekarang dia sudah duduk di depan bersama gitar kesayangannya?! Jae mulai memetik gitarnya, membuatku mengerutkan kening dan berusaha menebak lagu apa yang dimainkannya. Jae melihat ke arahku ketika ia mulai bernyanyi. Tanpa sadar aku tersenyum ke arahnya, aku tahu lagu ini. Jae mengalihkan pandangannya pada sosok di sampingku, sosok yang menjadi alasannya menyanyikan lagu ini. Aku ikut menoleh, mengamati sosok itu. Ia tersenyum, matanya tak lepas dari Jae.

“Aku tidak menyangka ia akan menyanyikan lagu ini di hari ulang tahunku,” katanya sebelum berpaling menatapku. Senyum itu masih terukir di sana, hanya saja sekarang aku bisa melihat jelas matanya yang berkaca-kaca. Aku berusaha membalas senyumannya meski mataku pun mulai terasa panas. “Tapi ini hadiah terindah yang pernah aku dapat,” lanjutnya  sambil menyentuh kedua pundakku lembut. “Mendapatkan pria yang tepat untuk putri kesayanganku.”


I'm gonna marry your daughter and make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
(Marry Your Daughter - Brian McKnight)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar