Sabtu, 03 November 2012

[Giveaway] Cerita di Bawah Langit

It’s November! My month~

Dua bulan terakhir, banyak banget hal yang bikin aku kaget, bingung, dan pusing setengah mampus. Apa aja? Gak penting lah buat diceritain. Nah, diakhir bulan kemarin, akhirnya aku menemukan titik terang dari semuanya. Dan dibulan November ini, aku baru sadar banyak banget yang perlu aku syukuri. Oleh karena itu, aku pun merencanakan postingan ini. Yup, Giveaway pertamaku~

Kalau dulu-dulu aku pake blog ini cuma buat ikutan giveaway dari orang lain (maklum quiz hunter), maka sekarang aku bikin giveaway sendiri! Seperti yang aku ceritakan diatas, giveaway ini aku adakan dalam rangka syukuran. Syukuran apa aja? Nah, kalau ini aku kasih tahu deh.

Pertama, syukuran satu bulan online shop-ku~ Sebenernya satu bulannya udah lewat sih, tapi ga apa-apa lah yaa…. Buat kamu yang suka K-Pop, boleh loh difollow online shop-ku, @HanaKShop #promosi psst, rencananya aku juga mau ngadain giveaway disana~

Kedua, syukuran terbitnya buku “Cerita di Bawah Langit”! Ini buku yang aku tulis bareng sama Tika dan Dilla, ceritanya tentang perjalanan liburan gitu deh. Buku ini diterbitkan di nulisbuku.com. Harganya “cuma” Rp. 75.000 aja~ kalau mau beli atau baca sinopsisnya bisa cek disini.

Ketiga, syukuran *ehem* ulang tahunku~ Ini sebenernya ga penting sih yaa… tapi karena tahun ini aku menginjak *ehem lagi* kepala dua, boleh dong aku ngerayain di blog ini~

Dari pada kebanyakan ngomong langsung aku kasih tahu aja deh hadiahnya...


Ada dua buku “Cerita di Bawah Langit” untuk dua orang pemenang! Yang merasa kemahalan buat beli sendiri harus ikutan giveaway ini~ *lirik seseorang*

Caranya? Gampang banget….
  1. Follow blog ini. Boleh pake akun google, twitter, atau pun facebook.
  2. Bikin postingan tentang liburanmu yang paling berkesan. Post di blogmu, terserah mau blogspot, wordpress, tumblr, atau apa pun. Panjangnya juga bebas~
  3. Di akhir cerita tulis ini ya: “Tulisan ini dibuat untuk Giveaway Cerita di Bawah Langit loh! Ayo ikutan juga….” Jangan lupa kasih link postingan ini ditulisan tersebut.
  4. Kalau sudah, tulis nama dan link postinganmu di komen tulisan ini ya!
  5. Giveaway dimulai dari sekarang sampai tanggal 20 November 2012 jam 23:59 WIB.
  6. Pengumuman pemenang tanggal 23 November 2012~ (hari ulang tahunku tuh… *uhuk*)
Nah, tunggu apa lagi? Ayo ikutan! Jangan lupa ajak yang lain juga yaa~

NB:
No KKN! Tidak menerima sogokan dalam bentuk apapun! 
Kecuali kalau mau ngasih kado pasti aku terima~ :p

20 komentar:

  1. Moga sukses dengan GAnya yaaa.

    BalasHapus
  2. ikutan Kakkkkkkkk
    absen dulu ya :D nyusul :D

    BalasHapus
  3. slam knal :D
    smoga bisa ikut, kmarin baru aja liat sinopnya d nulis buku ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga :D
      wah, terima kasih... ditunggu partisipasinya ;)

      Hapus
    2. ini ya mb', aq ikutan daftarrr

      nama : jiah al jafara
      judul: Ala Call Center
      url : http://jiahjava.blogspot.com/2012/11/ala-call-center.html

      Hapus
  4. Bawal Langit? Xixixixixi...
    Moga saya bisa ikutan deh... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok bawal sih? ikan dong? ._.
      aamiin, ditunggu partisipasinya! :D

      Hapus
  5. ikutan

    nama GFC: Arga Litha
    Share di twitter: https://twitter.com/ArthaAmalia/status/266387002281299968
    link catatan liburan: http://argalitha.blogspot.com/2012/11/bandung-katanya-kota-kembang.html

    makasih, silakan dibaca ^^

    BalasHapus
  6. ikutan yah ka :)
    nama : olyvia
    twitter : @vieolyvia
    link cerita : http://vieolyvia.tumblr.com/post/35396248801/liburan-berkesan

    Terima kasih ka untuk giveaway nya
    Wish me luck ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, seru banget sampe ada hantunya segala :D
      oh iya, kalau tumblr ga bisa dikomen ya? atau aku aja yang katro? -_-
      makasih udah ikuta :D
      good luck!

      Hapus
  7. wah, GA-nya menggoda... Jadi pengen ikutan :D

    BalasHapus
  8. Ikutan ya,,,,,
    Nama: Dina Setyowati
    Twitter :@dayanasweet / https://twitter.com/dayanasweet


    http://dayanasweet137.blogspot.com/2012/11/liburan-saat-aku-masih-sd.html

    BalasHapus
  9. Ikutan Kakak... :)
    Namaku Ristin panggilanku Irin
    Link :
    http://ordinaryirin.blogspot.com/2012/11/romantic-pekalongan.html

    BalasHapus
  10. akhirnya bisa nyusul juga
    nama : Nyi Penengah Dewanti
    URL : http://npdewanti.blogspot.hk/2012/11/menara-bambu-taipo.html
    GFC : NyiPede

    BalasHapus