Jumat, 23 November 2012

[Giveaway] It's 23rd November, Congratulation!

yeay, it's my birthday! gak nyangka banget aku bisa sampai diangka 20 :'))

tapi tapi, di postingan ini aku gak akan cerita tentang hari bersejarah ini. nggak, itu sih nanti aja lah ya (kalau inget). kali ini aku datang untuk menepati janji. yap, pengumuman pemenang giveaway "Cerita di Bawah Langit"!

pertama aku mau ngucapin makasih banget buat yang udah ikutan. cerita kalian keren-keren! aku jadi tau tentang tempat-tempat wisata di berbagai daerah (dan jadi pengen mengunjungi tempat-tempat itu pastinya). pengalaman kalian juga unik-unik, dari nyoba makanan baru sampai ketemu hantu. seru banget! pengennya sih aku ngasih bukunya satu-satu ke semua yang udah ikutan, tapi apa daya uang saya terbatas :(

nah, dengan susah payah, akhirnya aku berhasil memutuskan dua orang pemenang giveaway ini. dan yang berhasil mendapatkan buku "Cerita di Bawah Langit" adalah...... *drums roll*

dan
Nyi Penengah Dewanti "Menara Bambu ; Taipo"

selamat untuk para pemenang! yang belum beruntung jangan sedih, kapan-kapan saya adain giveaway lagi deh... by the way, ada yang baru bikin buku tuh, siapa tau dia mau jadi sponsor~ *lirik seseorang* :p

oh iya, untuk pemenang harap kirimkan nama, alamat, dan nomer telepon ke wafda.sajida@yahoo.comditunggu yaa!


note: 
terima kasih untuk @Warung_Blogger yang sudah membantu mempromosikan giveaway ini, terima kasih sangat! *bow*

2 komentar:

  1. makasih, ya. Aku langsung share di Facebook. Colek2 si Nyi :)

    BalasHapus
  2. horeeeeeeeeeee menang :*
    seneng deh bisa menang bareng gini

    makasih ya Kak udah ngasih kepercayaan <3

    BalasHapus