Kamis, 19 Desember 2013

[Review Contest] Nyunyu Bagi-bagi Duit!

Ciee yang matanya langsung pada melek lihat judul di atas~

Tapi, kalian tahu ga sih Nyunyu itu siapa? Ga tahu? Jangan ngaku anak muda kalau ga tahu! Nyunyu itu website seru nan keren dan unyu yang anak muda banget! Dengan slogan Yang Penting Nggak Penting, Nyunyu mengemas semua yang penting secara nggak penting, dan yang nggak penting dikemas secara penting. Bingung? Ga usah bingung, ga penting ini~

Welcome to nyunyu.com~
Pertama kali aku tahu Nyunyu itu waktu bulan puasa tahun lalu. Waktu itu aku tahu gara-gara ada #NyunyuQuiz. Aku yang cinta gratisan pastinya langsung semangat buat follow twitter-nya @NyunyuCom dan kepoin website-nya si Nyunyu ini. Meskipun akhirnya aku ga belum perah menang sih. Yah, semoga aja sekarang menang yaa. *mulai ngarep*

Logonya Nyunyu!

Dulu, logonya Nyunyu itu masih burung hantu. Kalau sekarang logonya, hmm, itu mata burung hantu kali yaa? Tapi logo barunya bikin kesan lebih fresh dan keren gitu menurutku. 

Oh iya, dulu juga ada dua orang tokoh yang selalu nangkring di Nyunyu. Yup, pasangan Burhan dan Anyep. Sekarang mereka udah jarang kelihatan lagi. Mungkin lagi sibuk pacaran kali yaa?

Burhan dan Anyep~

Awal-awal tahu Nyunyu, rubrik yang paling sering aku baca itu #PemadamKelaparan. Apalagi karena waktu itu lagi bulan puasa, jadilah ngabuburit sambil ngiler lihat review tempat makan enak. Sayangnya, tempat makan yang dibahas Nyunyu kebanyakan cuma di daerah Jakarta dan sekitarnya. Aku yang di Jogja ini jadinya cuma bisa mupeng doang ga bisa nyobain.

Artikel di #PemadamKelaparan yang sukses bikin ngiler!

Karena itulah sekarang aku lebih sering baca-baca artikelnya aja. Artikel-artikel di Nyunyu ini paling bisa banget bikin aku senyum-senyum, ngangguk-ngangguk, dan bergumam “iya banget!”. Soalnya cuma Nyunyu yang bisa nulis artikel yang ga kepikiran sama orang lain. Dan buat anak muda generasi 90-an kaya aku, artikel-artikel Nyunyu itu kadang juga bisa bikin nostalgia. 

Bosen baca-baca? Tenang, Nyunyu juga punya video-video seru buat ditonton. Iya, selain nulis artikel, #NyunyuTeam juga bikin video-video yang hits banget. Video kesukaanku di #NyunyuTube itu video “Tahap-tahap Ngerjain Tugas” yang diperanin sama Bang Alitt. Itu tuh aku bangeet!

 #NyunyuTube yang bikin ngakak!

Oh iya, Nyunyu itu website anak muda yang lengkap banget! Selain tempat buat baca-baca artikel, Nyunyu juga menyediakan tempat buat curhat dan cari jodoh loh. Buat yang lagi ada masalah dan galau berat bisa mampir ke #PojokGalau. Konsultasi deh tuh sama Bang Solushit dan Tante Mer. Buat yang jomblo bisa ikutan #MasihSingle. Siapa tahu kan nemu yang cocok disitu. Jodohkan ga ada yang tahu datangnya dari mana.

Rubrik kece di nyunyu.com!

Buat ikutan itu semua caranya gampang banget! Tinggal daftar aja jadi member-nya Nyunyu. Begitu buka website-nya Nyunyu kalian bisa langsung lihat kolom Daftar Akun Baru. Isi deh tuh fullname, username, sama password yang kamu mau. Kalau nggak bisa pake akun facebook juga kok. So simple, right?

Gabung sama Nyunyu disini~

Daaan, sekarang Nyunyu lagi bagi-bagi duit nih. Ga tanggung-tanggung, ada total 5 juta rupiah yang akan dibagikan untuk 3 orang yang beruntung! Lumayan tuh buat beli martabak sama gorengan segerobak. Caranya? Gampang banget! Tinggal bikin testimony tentang website Nyunyu aja terus posting deh di blog. Udah itu tinggal sebar-sebar link sambil komat kamit berdoa supaya menang. Buat lebih lengkapnya kalian bisa langsung klik gambar di bawah. Semoga beruntung, kwuk! ^^

Nyunyu

84 komentar:

  1. Duh.. judulnya. Keren. Btw, gue juga ikutan. Cek disini sekalian tinggalin wasiat: http://alharitsirfan.blogspot.com/2013/12/nyunyu-you-are-everything-to-us.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari judulnya ketahuan banget ya mata duitannya, hihihi...
      sip bro, aku udah mampir kesana tadi~ ^^

      Hapus
    2. Justru judul seperti itu yang banyak menarik perhatian,,, yaah saling mendukung aja deh yaa,, udah baca artikelku juga kan, judulnya Terbongkar, Rahasia Nyunyu.com Yang Nyunyu Team aja Ngga Tahu

      Hapus
    3. hahaha, emang tujuannya itu sih mas...
      siip, aku udah main kesana kok~ ^^

      Hapus
  2. Aloha~
    Aku datang~ Semoga sama2 menang ya. Keliatannya kita sama2 doyan hadiah ya (yaeyalah, sapa yg ngga mau sama hadiah). :D
    Titip link ya, http://www.anakmanispunyacerita.blogspot.com/2013/12/ada-nyunyu-di-hatiku_18.html . Makasii.. KWUK! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lah mbak, siapa sih yang ga suka gratisan~
      Apalagi ini Nyunyu bagi-baginya uang... Wuih, tambah napsu deh, hihihi...

      Hapus
    2. Yuk bergandengan tangan dan berdoa, biar dapat hadiah. *mata memancarkan cahaya kehijauan* :D
      Ini kayaknya bisa jadi ajang nyari temen deh. Meskipun ngga dapet hadiah, tapi nambah temen. :3

      Hapus
    3. aamiin! ^^
      iya nih, dapet temen baru aja udah jadi hadiah tersendiri :))

      Hapus
  3. wah postingannya bagus :) semoga sukses ya mbak :) makasih lo udah mampir hehe

    BalasHapus
  4. wah..mantap nih, ane juga udah ikutan, hehehe... :D
    http://suryapersonal.blogspot.com/2013/12/ngeshare-evolusi-tampilan-baru-nyunyucom.html

    BalasHapus
  5. Postingannya bagus! Gue juga lagi ikutan, lo boleh kali mampir ke http://rfkmila.blogspot.com/2013/12/biar-lo-nggak-kudet.html

    BalasHapus
  6. widiiiiiwww~
    sukses ya buat lombanya. nice post :D

    BalasHapus
  7. keren da :) Judulnya ituloh :D kita banget!
    mau dong martabak sama batagor segerobak!
    sering denger sih situsnya kayaknya emang lucu, dari namanya juga kamu banget :D
    sukses buat lombanya yang ini :) siap bantu sebar deh!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya dil, nanti kalau menang kita beli martabak sama batagor segerobak buat anak-anak ikom sama kumis yaa :p
      thank you ya dil! ^^

      Hapus
    2. beneran ya :D waaah, mau2, yang aseli bandung ya batagornya.
      samasama da,

      Hapus
    3. iyaa, ntar aku impor batagor langsung dari bandung... hahaha...

      Hapus
  8. ahahah pokoknya ntar kalo menang bagi martabaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, doain aja menang ya mak... nanti aku kirim satu bungkus mastabak buat kamu :p

      Hapus
  9. hahaha dasar miss quizz.. jadi inget, nyunyu jadi bahan siaran :D

    ok deh twin, bagi2 martabaknya ya... tapi gausah sama mas penjualnya, buat km aja yg jomblo :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya ya kita pernah nyari bahan siaran di nyunyu...
      lah, ini kenapa pada minta martabak semua sih.. lagian siapa juga yang mau beli mas penjualnya -_-

      Hapus
    2. jadi rindu siaran :')

      ya kali aja mas penjualnya ganteng.. hahaha
      yaudah chicken cordon bleu :D

      Hapus
    3. yuk, siaran lagi, yuk :'))
      ciee yang penasaran sama chicken cordon bleu, hahaha :p

      Hapus
  10. Saya sudah mampir dan baca :D
    Keren, sumpah. Gue jadi lo, godaan banget baru kenal Nyunyu di bulan puasa dan langsung baca Pemadam Kelaparan. Lapar gajadi padam, malah jadi Provokasi Kelaparan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, emang godaan besar sih waktu ituu...
      makasih ya udah mampir kesini~ ^^

      Hapus
  11. keren mbak postingannya,,,sukses ya,,,^_^

    BalasHapus
  12. Kita sama-sama seneng gratisan ya hahaha. Goodluck buat lombanya \o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, siapa sih yang ga seneng gratisan?
      thank you yaa! ^^

      Hapus
  13. kereeeen! btw kunjungi blog gue juga ya http://fitrawwrr.blogspot.com/2013/12/salam-nyunyu.html?spref=fb hihi good luck! ^^

    BalasHapus
  14. Mantap, Good luck ya :)
    Mmpir sini jg donk http://pujaputri.blogspot.com/2013/12/nyunyu-is-ours.html#more
    Mkasih :)

    BalasHapus
  15. Komennya muncul ga sih?!
    Postingan yang ringan tapi itu yang aku butuhkan, setelah berminggu-minggu harus baca buku Metamorfosa-nya Franz Kafka. Arggggghhh #curcol

    Dan semoga postingannya menang biar aku ikut ditraktir, tapi aku ga mau gorengan, aku mau tiket PP Bandung-KL >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. muncul kok ini komennya, hehe...
      lah, malah curhat dia... Franz Kafka itu siapa? -_-

      aamiin! nanti aku beliin gorengan di pesawat menuju KL ya... tiket pesawatnya tetep bayar sendiri~

      Hapus
  16. nice artikel ka,salah satu dari 4 blog teratas nih google,semoga menang :)

    BalasHapus
  17. Nice :) mampir juga yaaaa ke putrishadi.blogspot.com :D

    BalasHapus
  18. Wakakakak Good luck neng :))
    yang belum mampir silaken mampir ya ?
    marmuudd.blogspot.com

    BalasHapus
  19. mba unyu, sesuai namanya unyu tulisannyapun unyu, hehe, good lucky mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you yaa! ^^
      by the way, ini siapa? kok pake email timakademia? hahaha :p

      Hapus
  20. enggak salah mb wafda masih ada di kumis (komunitas menulis), tulisannya emang keren :) semoga menang,

    BalasHapus
  21. sudah bacaaaaaaaa. good luck untuk kita semua ya hihihihihi ^^

    mampir di post aku dong kakak kakak yang lain disini :D http://agnesdvt.blogspot.com/2013/12/yang-baru-dari-nyunyu-selalu-ditunggu.html#comment-form

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa aamiin, hihihi :)
      makasih udah mampir kemari yaa~ ^^

      Hapus
  22. kereen! good luck yaa. Btw,kita sama2 dari Jogja looh /apahubungannya
    visit punyaku yaa :D http://kacempiuses.blogspot.com/2013/12/nyunyucom-hiburan-yang-anak-muda-banget.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya aku dari bandung sih, cuma lagi menetap di jogja untuk sementara... hihihi...
      good luck for you too~ ^^

      Hapus
  23. hihihihi.... rame juga ya mbak? :D
    it is a good story.... nice.. i like it..
    thanks :D => good luck yeah !!!

    by : Blognya Azwar
    http://azwarsuaib.blogspot.com/2013/12/Nyunyu.html

    BalasHapus
  24. Bagus juga tuh kata-katanya. Gue juga ikutan. Mampir juga di blog gue ya farisanisan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, makasih yaa~ ^^
      sip, nanti aku mampir kesana ;)

      Hapus
  25. Kak Wafda, gimana caranya blognya diliat banyak orang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, pageview-ku juga belum banyak kok... yang penting sih rajin-rajin promosi di jejaring sosial sama blogwalking aja :D

      Hapus
    2. Warung Blogger itu komunitas apa? ngapain aja?

      Hapus
    3. komunitas buat blogger, tempat kita kenalan sama blogger lain dan share postingan kita :)
      coba cek aja webnya http://www.warungblogger.org/ :D

      Hapus
    4. Jadi Followers blog gue yah farisanisan.blogspot.com

      Hapus
  26. baaaguuuussss *lemes lutut, hehe. yang gratis dan berbau uang tu emang menggiurkan. semoga judul gue gak kalah keren. sido mampir di page gue juga ya http://coffelly.blogspot.com/2014/01/nyunyu-nyubie-in-nyuyear.html :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, kenapa lemes?
      sip, nanti aku mampir yaa~ ^^

      Hapus