Senin, 02 Desember 2013

[TN30H - Day 4] Cuci Mata Dulu

Apa sih yang jadi pertimbangan kalian saat menonton sebuah film? Ceritanya? Oh oke, tapi ga bisa dipungkiri kan kalau pemainnya yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik jadi pertimbangan khusus saat kalian memutuskan untuk menonton film tertentu? Selain cerita yang menarik, aktor dan aktris yang ganteng dan cantik memang jadi hiburan tersendiri. Kan lumayan buat cuci mata gituu~

Di hari ke-5 ini aku mau share siapa aja sih cowok-cowok ganteng dan/atau imut yang bikin aku betah nonton film atau drama mereka. Iya cowok doang, aku kan masih normal dan sukanya ngecengin cowok ganteng :p

Ok Taecyeon

Yang pertama, aktor Ok Taecyeon! Aku udah pernah bilang kan di postingan-postingan sebelumnya kalau dia ini nih yang menarikku ke dunia per-K-Pop-an karena aktingnya di drama Dream High. Iya, karena aktingnya yang ngeloncatin mobil itu aku jadi suka sama dia.

Pas Jadi Jin Guk~

Sebelum main di Dream High, Taec udah pernah main drama sebelumnya. Drama pertamanya berjudul Cinderella Sister. Setelah Dream High Taec juga main dorama Jepang. Di tiga drama itu Taec cuma jadi pemeran pembantu yang cintanya ga kesampaian gitu…. 

Pas Jadi Taecyeon 2PM~

Baru-baru ini akhirnya dia dapet peran utama di drama Who Are You dan film Marriage Blue. Nah, baru disanalah cintanya (di cerita) bisa kesampaian~

Lee Hyun Woo

Aku pertama kali liat akting Lee Hyun Woo ini di drama God of Study. Dia jadi anak SMA yang bandel dan lebih suka nge-dance dibanding belajar. Berkat tampangnya yang unyu dia berhasil menempati posisi kedua di daftar ini.

Unyunya Berondongkuh~

Terus aku ga sengaja liat aktingnya di drama To The Beautiful You. Aku bilang ga sengaja karena awalnya aku emang ga tahu dia main di drama ini. Sempet pangling juga liat kemunculan pertama dia di drama ini, rambutnya kaya jamur…. Untung akhirnya dia potong rambut juga~

Dia bisa keren juga ternyata~

Aktingnya yang paling mengesankan menurutku di film barunya, Secretly Greatly. Yah meskipun dia terlalu imut gitu buat jadi mata-mata. Nah, kalau film ini sih emang aku niat nonton demi liat berondongkuh yang unyu ini~

Taylor Lautner

Siapa yang jadi team Jacob di The Twilight Saga? Yes, me too! Aku suka Taylor Lautner sejak lihat betapa hot-nya dia saat jadi manusia serigala di film Twilight~

So Hot!!

Senyumnya~

Selain di The Twilight Saga, aksi keren cowok ini juga bisa dilihat di film Abduction. Kalau mau lihat sisi romantis dan senyum memikat dari Taylor bisa nonton Valentine’s Day. Yup, selain karena hot dan sexy-nya dia, senyumnya juga jadi salah satu alasan aku jatuh hati~

Kim Sang Bum

Kalau ngomongin senyum yang memikat, Kim Bum ini juaranya! Entah kenapa aku rasa dia punya magnet di senyumnya. Setiap lihat dia senyum aku jadi selalu ikutan senyum-senyum gituu~

Can you stop smiling like that??

 *mati*

Ga bisa dipungkiri, perannya yang paling aku inget itu ya di Boy Before Flower. Sebagai shipper-nya Kim Bum dan So Eun aku agak patah hati juga pas tahu di jadian sama Moon Geun Young…. 

Joe Taslim

Siapa yang ga tahu Joe Taslim? Namanya mulai naik sejak main di film The Raid. Aku sih belum menaruh perhatian sama dia di film ini. Tapi begitu tahu dia ikut main di Fast and Furious 6 aku langsung penasaran pengen nonton. Adegan yang paling aku suka itu pas dia ngomong bahasa Indonesia~

Tampangnya Bloon-Keren gituu~

Tampil keren buat iklan hape~

Selain aktingnya yang keren, aku suka dia pas nonton di acara Hitam Putih. Tampang bloon-kerennya pas di interview itu looh. Entah kenapa aku pengen senyum aja lihatnya :p

Nah, itu dia aktor-aktor keren pilihanku. Kelihatan ya tipeku kaya gimana? Hahaha~
Sampai jumpa di postingan berikutnya! 
Jangan lupa vote untuk tema hari ke-7 dan ke-14 yaa~ *tunjuk side bar blog*

10 komentar:

  1. hwalaahhh kok ganteng-ganteng semua ya hihihi :3 Btw, sudah aku vote ya mbak buat hari ke 7+14 :)

    BalasHapus
  2. kim bum, cutee bangettt :D suka sukaaa..

    BalasHapus
  3. tapi gimana caranya ya... cuci mata pake aer... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... buatku liatin cowo ganteng juga termasuk cuci mata~

      Hapus
  4. alamaaaakk itu Joe Taslim emang keren banget yaaaa apalagi pas di iklan HP itu aduuuhhh ;A;

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa! dan banner hape yang ada Joe Taslim-nya itu nangkring di kampusku selama seminggu... puas deh ngecengin dia, hahaha~

      Hapus
  5. Kimmmmm-bap eh salah maksudnya kimbum haha. aku juga seneng banget sama dia! :D

    BalasHapus