Rabu, 18 Desember 2013

[TN30H - Day 10] I'll Be There, Someday

Kembali di Tantangan Ngeblog 30 Hari! Wuih, udah berapa hari aku ga nulis buat tantangan ini ya? Baru hari ke 10 ternyata…. Semangat~!! ^o^

Tema hari ke-10 adalah Tempat yg ingin kamu kunjungi atau tinggali. Kalau ditanya tempat mana yang pengen aku kunjungi jawabannya… banyak! Seriusan, dari dulu aku pengen banget traveling, keliling dunia kalau bisa.

Nah, karena itulah aku sampe buat skala prioritas urutan tempat yang harus aku kunjungi suatu hari nanti. Penasaran? Ini dia…

Sirkuit Sepang, Malaysia

Dari dulu, dari pertama kali ngefans sama Valentino Rossi, aku pengen banget nonton MotoGP langsung. Kenapa aku pilih di Sepang, Malaysia? Jawabannya, tak lain dan tak bukan, karena itu yang paling deket dan paling murah~

Sirkuit Sepang, Malaysia (sumber dari sini)

Mengunjungi tempat ini dan lihat langsung kakakku balapan menjadi prioritas utamaku. Rencananya sih musim depan aku nonton disana, insya allah. Masih nabung juga sih, tapi harus jadi ah, harus! Soalnya musim depan diprediksi jadi musim terakhir Kakak Va di MotoGP. Iya, kakakku yang sudah *uhuk* tua itu mau pensiun :’))

Sirkuit Marina Bay, Singapura

Mengingat papaku, Kimi Raikkonen, juga sudah *uhuk* tua dan akan segera pensiun maka yang jadi prioritas keduaku pastinya nonton dia balapan langsung. Papa Kim masih ada kontrak dua tahun di Ferrari, jadi mungkin aku baru akan nonton dua tahun lagi. Pengennya sih tahun depan juga, tapi apa daya sepertinya tabunganku belum cukup. Eh tapi kalau Allah menghendaki tahun depan ya aku juga ga nolak sih~

Podium F1 GP Singapura~ (sumber dari sini)

Kenapa di Singapura dan bukan di Malaysia juga? Selain karena tiket pesawatnya yang lebih murah, ya biar aku bisa keliling negara-negara lain juga dong. Alasan lainnya biar bisa ngerasain sensasi nonton night race F1. Di Singapura, selain balapan mereka juga ngadain konser gitu. Kan siapa tahu pas aku nonton bintang tamunya 2PM. Jadi sekali dayung dua tiga pulau terlampaui :p

JYP Entertainment Building, Korea Selatan

Yah, secara general aku pengen ke Korea sih. Tapi tempat inilah yang ingin aku kunjungi pertama. Aku belum punya rencana pasti sih kapan bisa ke Korea. Mungkin waktu aku bisa kesana 2PM udah ga di JYPE lagi. Tapi kan lumayan lah kalau ketemu brondong-brondong unyuku~

Kantor para oppa kece dan berondong unyu~ (sumber dari sini)

Dari pertama kali tahu kantornya 2PM itu aku pengen banget ke kedai donat depan JYPE. Iyalah, aku kan ga mungkin bisa masuk ke JYPE-nya. Jadi yah aku nongkrong aja di kedai donat itu, siapa tahukan ada berondong keceku yang lewat. *tetep*

Pameran tanda tangan di kedai donat~ (sumber dari sini)

Selain ke JYPE building, kalau ke Korea aku pengen pas 2PM comeback gitu. Aku pengen nonton acara musiknya Korea, semacam Music Bank, Inkigayo, atau apa juga boleh lah. Terus aku juga mau beli album terbaru 2PM sama merchandise mereka langsung dari Korea! *berasa punya duit aja*

Negara Asal “Keluargaku”

Impian terbesarku aku ingin mengunjungi negara-negara temapat “keluargaku” berasal. Aku ingin ke Thailand, mampir kerumah keluarga besar Kakak Khun. Aku ingin ke Italy, melihat tempat Kakak Va dibesarkan sampai bisa jadi juara dunia. Aku ingin ke Finland, memastikan sedingin apa negara itu sampai bisa membuat Papa Kim jadi “dingin” begitu.

Suatu saat aku akan ke negara-negara ini :'))

Oh iya, aku juga ingin ke Swiss, mampir ke rumah Kakak Va dan Papa Kim. Dasar mereka mentang-mentang kaya jadinya punya rumah di negara semahal itu. Eh tapi itu juga kalau mereka masih tinggal disana sih. Aku ga tahu sekrang rumah mereka dimana. Apalagi Papa Kim, entah dimana dia tinggal sekarang setelah cerai dari si Jenni~

Okay, that’s all! Semoga suatu hari nanti aku kesampaian mengunjungi semua tempat-tempat itu, aamiin~

Kalau kalian, tempat mana yang ingin dikunjungi? ;)


NB:
Ikutan Giveaway “Kolonialisasi Media Televisi” yuk!
Deadline-nya sampai tahun depan kok~ ^^

8 komentar:

  1. aku nitip oleh2 aja ya.... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, sip mas...
      makanya doain semoga kesampaian yaa :))

      Hapus
  2. Destinasinya persis yang aku impikan juga.. barengan yuk? :D

    BalasHapus
  3. boleh ikut gak ya? hehe

    salam kenal..

    BalasHapus
  4. SERIUS? mau tinggal di sirkuit serpang, nekad lu sis,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah, ya ga tinggal disana bro... kan yang ingin dikunjungi~

      Hapus