Kamis, 12 Desember 2013

[TN30H - Day 6] (Mungkin) Aku Bukan Penakut

Tema hari ke-6 ini cukup bikin aku berpikir keras, Hal-hal yg kamu takuti. Bukannya sok berani, tapi aku emang ngerasa ga punya ketakutan yang sampai jadi phobia gitu.

Aku ga takut kematian, karena aku tahu kematian pasti akan datang.

Aku ga takut gelap, tapi aku suka cemas kalau mati lampu malem-malem saat lagi sendirian di rumah.

Aku ga takut serangga, cuma kaget aja kalau mereka tiba-tiba terbang di dekatku.

Aku ga takut ketinggian, tapi aku ga berani buat liat kebawah kalau naik jembatan penyebrangan.

Itu ga termasuk hal-hal yang ditakuti kan? Hihihi…

Terus apa dong yang aku takuti? *nanya ke diri sendiri* *mikir keras*

Keluarga

Bukan berarti aku takut sama keluargaku. Bukan, bukan dalam artian seperti itu.

My Family~

Sejujurnya aku tidak terlalu takut akan kehilangan. Yah takut sih, tapi seperti yang aku bilang sebelumnya, aku tahu kematian pasti akan datang. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Yang paling aku takutkan adalah disisa umurku, yang entah berapa, aku ga bisa membanggakan mereka. Selama ini aku ngerasa belum bisa jadi anak dan kakak yang baik untuk orang tua serta kedua adikku. Aku takut kehilangan mereka, atau meninggalkan mereka, saat aku belum bisa melakukan apa-apa untuk mereka.

Orang Baru

Oh oke, aku akui mungkin aku punya ketakutan. Aku takut berhadapan dengan orang baru. Entah sejak kapan, dulu rasanya aku ga pernah takut sama orang. Setiap berhadapan dengan orang baru aku suka deg-degan gitu. Ngomong aja jadi gemeteran, eh maksudnya suaraku jadi bergetar gitu. Dan parahnya, kadang hal ini ga cuma terjadi dengan orang yang ga dikenal. Dengan orang yang dikenal tapi ga akrab pun kadang aku mengalami hal seperti itu. Itu bukan phobia kan ya?

Diri Sendiri

Oh oke, ini mungkin aneh. Aku akui kadang aku takut pada diriku sendiri. Alasannya? Aku sendiri bingung. Bukan berarti aku benci diriku sendiri sih. Tentu saja aku cinta diriku sendiri, dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Aku takut pada imajinasiku. Bukan imajinasi seperti jadi adiknya Nichkhun sih *lirik hasil vote hari ke-7*. Tapi kadang suka ada selintas bayangan pas aku lagi dikamar mandi, nanti aku keluar terus kepeleset kepalaku terbentur dan mati. Atau pas naik motor, nanti pas belokan motornya selip jatuh dan mati. Bayangan-bayangan itu muncul begitu saja tanpa diperintah. Mengerikan kan?

Aku juga kadang takut akan ketidaktegasanku. Aku sering kali ga bia nolak permintaan dari orang. Alasannya sih karena ga enak. Tapi ujung-ujungnya malah menyusahkan diriku sendiri. Huft~

Hmm, sepertinya postingan ini ga jelas bangen ya? Maaf deh, pikiranku lagi kemana-mana sekarang. Semoga aja pikiranku sudah kembali dan bisa fokus bikin postingan andai aku jadi adiknya Nichkhun besok~ *pasti ada konspirasi pada voting kemarin!*

Oh iya, jangan lupa untuk vote hari ke-14 di side bar blog yaa…. Thank you~ ^^

5 komentar:

  1. Kalau orang baru tergantung, kalau orangnya asyik khususnya teman baru saat kuliah saya mah enjoy aja *asalkan masih nyambung ngobrolnya* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya kasusuku itu cuma berlaku sama yang lebih tua sih... kalau sama yang lebih muda atau seumuran aku juga biasa aja, kenapa ya? >.<

      Hapus
  2. Keluarganya kompak banget ya. Seneng lihat foto itu. Bahagia banget ya *gagal fokus*

    BalasHapus
  3. perasaan ini curhatan deh, bukan artikel :p

    BalasHapus