Kamis, 23 Oktober 2014

[SMS - Day 3] Hide

Oke, dia pasti tidak akan menemukanku di sini. Biar saja nanti dia bingung mencariku, siapa suruh tadi pagi dia tidak mengacuhkanku. Padahal aku sudah berusaha menarik perhatiannya tapi dia langsung pergi tanpa bicara apa-apa. Seharusnya dia tahu aku benci diabaikan. Nah, sepertinya dia sudah pulang. Bisa kudengar dia mulai memanggil-manggil namaku. Huh, dia pikir aku akan datang memenuhi panggilannya? Jangan harap. Sampai dia panik dan menangis pun aku tidak akan mun– 

“Ah, disini kau rupanya!” Bagaimana… bagaimana mungkin dia menemukanku? Aku kira celah antara lemari baju dan meja belajarnya adalah tempat paling sempurna untuk bersembunyi. Ugh, dia mulai memeluk dan membelai kepalaku. Memangnya aku akan luluh? Aku berusaha melepaskan pelukannya, tapi dia malah membawaku keluar dari kamarnya. Pokoknya aku tidak akan memaafkannya, apa pun yang ter– hei, apa itu di atas meja makan? Apa dia membelikannya untukku? Oh baiklah, aku memaafkannya. Mana mungkin aku bisa menolak makanan kucing mahal kesukaanku itu.

Sumber dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar