Selasa, 28 Oktober 2014

[SMS - Day 8] Days Like Today


Sumber dari sini

Angin musim semi langsung menyapaku ketika aku membuka jendela pagi itu. Ini satu hari yang biasa, namun entah kenapa aku tiba-tiba teringat padamu. Cuaca hari ini tidak mendung. Aku pun tidak sedang mendengarkan lagu tertentu. Angin ini yang membawamu kembali padaku. Aku kira hari seperti ini tak akan datang lagi. Hari di mana pikiranku penuh akan dirimu. Hari di mana angin membawa rasa kesepian ke dalam hatiku yang tiba-tiba merindukanmu.

Senyummu masih tergambar jelas di benakku. Belaian lembutmu masih dapat kurasakan di wajahku. Kata-kata indah yang selalu kau bisikkan masih selalu kudengar. Sekuat apa pun aku berusaha menampik, rasa itu masih ada. Rasa itu akan selalu ada. Sepertinya aku tidak akan pernah bisa melupakanmu. Karena selama angin berhembus, hari seperti ini pasti akan selalu datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar