Sabtu, 01 November 2014

[SMS - Day 12] Senyummu

Ada satu hal yang tidak pernah bisa aku mengerti dari seorang Mark, ia tidak pernah terlihat tersenyum di depan semua orang. Ya, Semua orang di sekolah ini tahu bagaimana reputasi Mark sebagai sosok yang dingin dan tertutup. Semua orang tahu bagaimana ia membentengi dirinya dari interaksi dengan orang lain. Atau setidaknya semua orang mempercayai hal itu. Aku pun begitu, sampai dua minggu yang lalu. Sampai aku ditunjuk sebagai penanggungjawab buku tahunan untuk kelas kami, bersama Mark.

Aku baru tahu Mark bisa diajak bicara, dia bahkan cukup ramah. Mungkin selama ini semua orang salah mengartikan sifat pendiam Mark. Dan yang paling penting, dia bisa tersenyum. Dia tersenyum padaku. Senyum yang membuatnya terlihat, ehm, semakin tampan. Tiba-tiba Mark menoleh ke arahku, ia pasti merasa diperhatikan. Aku tersenyum padanya, dan ia pun balas tersenyum padaku. Di antara puluhan orang di kelas ini, ia tersenyum hanya padaku. Bolehkah aku merasa istimewa?

Sumber dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar