Senin, 03 November 2014

[SMS - Day 14] Misteri Kamar Bawah Tanah

Sumber dari sini

Semua ini gara-gara permainan bodoh bernama truth or dare. Oke ini memang salahku karena memilih dare, tapi siapa yang mengira mereka akan mengurungku di kamar bawah tanah yang sudah lama tidak dipakai ini? Dan yang lebih parah, kenapa juga aku harus dikurung bersama makhluk paling tidak bisa diam sedunia bernama Jackson? Aku sudah tidak tahu lagi alasanku kesal sedari tadi. Karena aku dikurung di kamar kecil nan pengap yang penuh dengan perabotan tua berdebu? Atau karena Jackson yang terus sibuk mengoceh tentang hal-hal mistis di kamar ini sejak kami dikurung lima menit yang lalu? Aku berusaha tidak mengacuhkan kehadiran Jackson dan semua ocehan tidak masuk akalnya. Mataku mulai menjelajahi seisi kamar dengan pencahayaan remang ini kemudian berhenti pada sesuatu tepat di samping Jackson. 

“Hey Jackson, lihat ada apa di sampingmu!” Jackson hanya mendengus dan mengatakan bahwa aku hanya ingin menakut-nakutinya. Dia bilang dia tidak akan tertipu. Dia kemudian menoleh ke kiri lalu ke kanan, dan yang selanjutnya aku dengar hanya teriakannya yang lantang. Dengan cepat Jackson sudah bersembunyi di belakangku, memukul-mukul bahu dan punggungku dengan kejam sambil mengomel mengatakan kenapa aku tidak memberitahunya lebih awal. “Ya maaf, aku tidak tahu kau takut laba-laba.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar