Kamis, 28 November 2013

[TN30H - Day 1] Hallo, Kenalan Dong

Kemarin, waktu lagi asik blogwalking aku ga sengaja berkunjung ke sebuah blog yang lagi ikutan tantangan 30 hari nge-blog gitu. Dalam hati aku langsung ngerasa tertarik, tapi rasanya ga mungkin juga aku bikin postingan setiap hari ditengah kesibukan nyekripsi ini. Meskipun begitu tetep aja tangan ini tanpa sadar membuka laman blog penyelenggara, Emotional Flutter. Dan… ternyata kita ga perlu bikin postingan tiap hari! Yang penting 30 postingan dengan tema yang telah ditentukan berhasil ditulis dalam jangka waktu yang diberikan. Deadline-nya juga lumayan lama, sampai 31 Januari! Kalau gini sih aku kayaknya bisa laah~ 

Jadi, demi memenuhi target postingan tahun ini, aku pun memutuskan untuk ikut tantangan ini. Bismillah!

Bareng temen-temen KKN. Aku yang paling cantik~

Tema hari pertama adalah Perkenalan tentang diri kamu dan post foto terbaru kamu. Berhubung aku ga narsis jadi foto di atas adalah foto terbaruku. Foto itu diambil pas idul adha kemarin, udah lama ya? Harusnya ada sih yang lebih baru, tapi di laptop dan hapeku cuma foto itu yang terbaru dan ada akunya. Haha~

Nah, sekarang saatnya perkenalan. Namaku Wafda, lengkapnya Wafda Sajida Dzahabiyya. Artinya? Coba cek kamus bahasa arab. Namaku diambil dari bahasa arab, tapi bukan berarti aku keturunan arab. Ayah cuma pengen anak-anaknya punya nama yang diambil dari al-quran, jadilah beliau memilihkan aku nama tersebut.

Aku lahir dibulan ini 21 tahun yang lalu. Iya, ulang tahunku bulan ini, beberapa hari yang lalu. Yang mau ngirim kado boleh looh~

Aslinya sih aku orang sunda, aku lahir dan besar di Bandung. Sekarang aku lagi merantau ke kota pelajar Yogyakarta. Dulu sih ga kepikiran sama sekali buat kuliah di Jogja, aku juga ga ngerti kenapa dulu bisa milih Jogja. Tapi yah, aku ga menyesal. Jogja memang selalu bisa meyakinkan pendatang seperti aku kalau dia istimewa.

Aku kuliah di jurusan ilmu komunikasi program studi broadcasting. Awalnya sih masuk jurusan ini karena pengen jadi reporter gitu. Tapi setelah ambil mata kuliah teknik reportase kok aku malah jadi ragu yaa…. Berasa ga cocok gituu. Mending jadi orang dibalik layar aja deh kayanya. Oh iya, sekarang aku sedang menghadapi tantangan terbesar mahasiswa untuk lulus, skripsi! Huft~

Hmm, apa lagi ya? aku ga jago dalam memperkenalkan diri sih. Kalau mau tahu tentang aku, ubek-ubek aja blog ini. Niscaya kalian akan melihat sosok seorang Wafda ;)

Kalau ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar~
Salam kenal dari Yogyakarta~ ^^

20 komentar:

  1. Wah, tantangan 30 hari dan 30 postingan ya,,, Keren!!
    Good Luck sobat!! Keep Blogging!! Salam perkenalan :D

    BalasHapus
  2. Salam kenal mbak ^^

    Salam dari Jakarta :)

    BalasHapus
  3. Halo Wafda! Aku udah follow back yaaa.
    Lagi skripsi juga ya? Sama dong *tos hahaha. Semangat skripsi-nya! :D

    BalasHapus
  4. Hay Wafda ^^

    Setuju banget sama kamu, Jogja itu ISTIMEWA *logat ceribel* >3< aku hanya beberapa hari di sana aja udah ketagihan pengen balik lagih hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, jogja emang berasa punya magnet yang bisa bikin orang pengen balik lagi...
      by the way, makasih udah mampir kemari~ ^^

      Hapus
  5. Hai wafdaa :)
    aku suka nama kamu *bisikin artinya doong* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai ranii~
      artinya... pst pst pst *bisik-bisik* haha :D

      Hapus
  6. Ciee anak IKom dang.ihihi
    Salam kenal ya mbak Wafda ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, sedang berusaha mengejar gelar S.I.Kom nih, hihi :))
      salam kenal juga cica~ ^^

      Hapus
  7. kunjungan... haha
    bantu votenya ya... http://wajahindonesiahari.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah berkunjung :D
      sudah aku vote yaa~

      Hapus
  8. hai wafda,..salam kenal ya...
    sebut namaku tiga kali kamu pasti tak lupa.. hehehe

    semoga sampai akhir ikutan tantangannya ya..
    ini my little-notes at www.makruf.com
    aku juga ikutan tantangan ini lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agha Agha Agha... Begitu? Hahaha :D

      Aamiin! Semoga sukses sampai akhir juga yaa~ ^^

      Hapus
    2. cie.. ehemm.. oh iya, kamu jangan ikut-ikutan teman-teman dunia maya ya.. masak aku yang masih muda gini dipanggil "Bang Agha".. emangnya aku apaan sich. panggil mas agha aja ya..

      *hahahah ngarep..

      Hapus
  9. adminnya udah tua , hahaha :D
    salam kenal dari anak muda :P
    dari blitar.

    *blogwalking, menjalin persahabatan antar blogger Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku masih mudaaa, masih unyu gitu kook :p
      salam kenal juga ya anak muda~

      Hapus