Kamis, 30 Oktober 2014

Paket dari 2PM

Semua orang pasti seneng dong kalau dapet kunjungan dari bapak-bapak bermotor orange? Yap, Pak Pos! Siapa sih yang ga seneng kalau Pak Pos datang bawa surat atau kiriman paket? Apalagi kalau semua itu dari orang yang kita suka. Nah, kemarin Pak Pos datang ke rumah mengantarkan sebuah paket besar. Serius, itu paket terbesar yang selama ini aku terima!

Paket terbesar yang pernah aku terima!

Kaget banget pas nerimanya, dan lebih kaget lagi pas Pak Pos bilang aku harus bayar biaya bea sebesar 7.700 rupiah. Lah, ini paket dari luar negeri?

Akhirnya setelah menyelesaikan segala urusan dan Pak Posnya pergi, aku pun dengan semangat langsung membuka paket itu. Ternyata, ini paket dari Korea!

Paket penyok dari Korea!

Ayo tebak siapa nama pengirim di resinya? It’s 2PM baby~ Rasanya pengen langsung loncat sambil teriak “Aku dapet paket dari oppars!” (yang tanpa sadar mungkin sudah aku lakukan). Hahaha~

Go Crazy with 2PM

Sebenernya paket ini sudah aku tunggu-tunggu sejak awal bulan, sejak aku dapet email dari JYPE yang bilang kalau aku jadi juara tiga di event Go Crazy with 2PM. Event ini diadakan di facebook  dan twitter 2PM bulan lalu. Jadi kita diminta untuk upload foto atau video yang berisi reaksi atau parody dari teaser, MV, atau pun koreografi Go Crazy, lagu terbaru 2PM. Hadiahnya ada tiket konser 2PM di Korea dan album Go Crazy Grand Edition!

Dengan niat buat dapetin album alias jadi juara tiga (karena aku tahu aku ga bisa pergi ke Korea buat nonton konser mereka), aku pun memutuskan urat malu dan menari-nari ga jelas di taman depan rumah.



Serius itu memalukan banget…. Tapi ternyata kegilaaku tidak sia-sia! *nangis terharu*

Tanggal 27 September staff JYPE ngirim email cinta (?) yang bilang kalau aku jadi nominasi di event itu. Mereka juga nanya apa aku bisa dateng ke Korea dihari konser sebagai pertimbangan untuk jadi juara satu atau dua. Itu staff bener-bener bikin galau! Mengingat aku ga mungkin bikin visa dalam waktu kurang dari lima hari dengan passport yang masih bersih (dan karena emang ga punya duit juga buat tiket pesawat), akhirnya dengan berat hati aku tolak dan milih jadi nominasi untuk juara tiga aja. And yeah, I got it! XD

Go Crazy Grand Edition Unboxing (?)

Niatnya sih aku pengen bikin unboxing video kaya yang di youtube itu, tapi karena urat maluku udah nyambung lagi jadi yah aku bikin unboxing post di blog aja lah ya~

Ini bukan bom~

Go Crazy Grand Edition signed!

Ini signed albumku yang kedua! Dan yang pertama dengan tanda tangan member lengkap! Signed albumku yang pertama itu 2PM Member’s Selection (dapet dari soompi yang ngadain giveaway 200 album! Dan yeah, albumku memang hasil gratisan semua, hahaha), sayangnya cuma ada lima tanda tangan disana (yang sampe sekarang aku ga tahu tanda tangan siapa yang ga ada).

Tanda tangan siapa yang hilang?

Kalau 2PM Member’s Selection kita bisa lihat langsung CD-nya, di Go Crazy Grand Edition CD-nya tersembunyi di bawah tumpukan photocard dan photobook yang lumayan tebel!

Ready to Go Crazy?

Taraa~

Di paling atas ada kantong transparan warna pink terang dengan logo 2PM dan tanda tangan member. Isinya enam photocard member dan satu photocard group yang bisa dibikin berdiri.

Pink pouch with sign~

Photocards!

Di bawahnya ada dua photobook, yang warna pink isinya khusus foto-foto dari behind the scene Go Crazy MV.

Photobooks!

Akhirnya di paling dasar kita temukan CD-nya~

Finally the CD!

Tapi kok CD-nya cuma satu? Bukannya grand edition ada dua CD ya? Aku keluarkan CD dan tempatnya itu, aku bolak-balik kotaknya. Hampir frustasi kirain CD yang satunya hilang, ternyata…

Dia ada disini...

Ada di balik tutupnya! Kenapa ga bilang dari tadi?! -_-

Kelihatan banget ya album kali ini nuansanya serba pink! Maklum produser dari album ini adalah salah satu member 2PM, Jun. K yang warna favorite-nya (dan official color-nya) pink. Jadi ini bukan warna mbak-mbak itu yaa~ *uhuk*

Thank You JYPE!

Banyak yang bilang JYPE kalah jauh dibandingkan sama SME dan YGE. Malah sempet ada perdebatan kalau JYPE udah ga pantes jadi Big 3 di industri entertainment Korea. Aku sih sebenernya ga peduli sama urusan yang begituan. Asal oppars bahagia, aku juga bahagia~ *digeplak*

Tapi beneran deh, mereka aja bahagia kok di JYPE, jadi kenapa aku harus bandingin sama tetangga sebelah. *uhuk* Mungkin JYPE emang banyak kekurangan, tapi artis mereka kelihatan banget bahagia jadi bagian dari “keluarga”. 

Dan yang paling penting mereka care sama fans. Dan ngasih aku album gratis~ So, thank you JYPE! *anti klimaks* *bodo amat*

12 komentar:

  1. AAAk pengen :( Waktu itu lagi sibuk, jd ga ikutan eventnya.
    Selamat buat kamu :D Lain kali bagi2 hadiahnya ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren juga aku ikutnya di hari-hari terakhir >.<
      makasih yaa~ nanti kalau dapet lagi bagi-bagi deh haha

      Hapus
  2. Kereeen, pengen juga deh dapet paketan dari luar negeri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih! ^^
      cobaih deh mbak, rasanya beda loh... soalnya kita harus bayar, haha

      Hapus
  3. beruntung banget dapat paket dari Korea, selamat ya... :)

    Btw, saya sudah follow blog kamu, kalo berkenan folbeck ya http://nikmatusai.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Kayaknya yang hilang 2PM Member’s Selection itu tanda tangan Jun.K

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? Wah aku kira Nichkhun... hehe, thanks ya! ^^

      Hapus